[t4b-ticker]

Tidak Hanya Anggota Dan Ibu – Ibu Persit,Kini Giliran Putra – Putri KBT Kodim Ngawi Mendapat Vaksinasi Tahap Dua

NGAWI,BUSERJATIM.COM- Berbagai cara dan upaya terus di lakukan Kodim 0805/Ngawi untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid 19, seperti yang sekarang di laksanakan hari ini menggelar serbuan vaksinasi tahap ke dua kepada putra -putri anggota Kodim Ngawi yang sudah memenuhi syarat untuk di vaksin bertempat di Makodim Jl.Ja Suprapto No 01 Ngawi, Jum’at (13/08/2021).

Saat di konfirmasi Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., menyampaikan kegiatan serbuan vaksin hari ini merupakan vaksinasi jenis sinovac dosis ke dua yang diberikan kepada putra dan putri anggota Kodim Ngawi dan masyarakat umum yang usianya sudah memenuhi syarat.

Pemberian vaksin kepada putra dan putri anggota dan masyarakat umum yang usianya sudah memenuhi syarat ini merupakan suatu bentuk kepedulian dari komando atas dan pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus penyebaran Covid 19, tuturnya.

Diharapkan setelah mendapatkan vaksin tahap ke dua ini agar tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan diantaranya Memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menjahui kerumunan.

Dengan vaksinasi ini bukan berarti kita tidak tertular covid-19, namun hanya sebagai pelindung jika tertular tidak memberikan efek yang lebih parah, ucap Dandim.

Untuk memastikan kegiatan bisa berjalan dengan tertib,aman dan lancar, beberapa anggota dari Kodim 0805/Ngawi ikut diterjunkan untuk mengatur jalannya vaksinasi agar tidak terjadi kerumunan.

Sumber :Penerangan/Alex