[t4b-ticker]

Terus Berupaya Tekan Penyebaran Covid 19,Babinsa Koramil Ngrambe Pindahkan Warga Yang Isoman Ke Isoter

NGAWI, BUSERJATIM.COM-
Dalam rangka memutus penyebaran Covid 19, jajaran Kodim 0805/Ngawi bersama satgas penanganan Covid 19 melaksanakan pemindahan warga masyarakat yang menjalani isolasi mandiri untuk di pindahkan ke isoter bertempat di Desa Hargomulyo Kecamatan Ngrambe, Minggu (22/08/3021).

Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., memerintahkan kepada seluruh jajarannya apabila di wilayahnya ada warga yang terpapar Covid-19, untuk menjalani perawatan di lokasi Isoter yang telah disediakan.

Kepada para Babinsa yang ada di wilayah agar selalu mengimbau dan mengajak masyarakat yang Isoman untuk melakukan isolasi di isoter yang telah disediakan karena peralatan dan fasilitas yang ada di isoter lebih baik untuk percepatan pemulihan.

Dandim juga menjelaskan bahwa dengan isolasi di isoter, maka hal itu dapat melindungi keluarga dan kerabat dari paparan virus corona. Selain itu, isoter juga dilengkapi dengan segala fasilitas yang membuat masyarakat merasa nyaman dan tenang,sehingga pemulihan pasien cepat teratasi, tuturnya.

Sumber : penrem/Ylt