[t4b-ticker]

Tekan Kasus Covid-19 di Trenggalek, Dandim 0806/Trenggalek Pantau Kegiatan Vaksinasi Massal Dosis Kedua

TRENGGALEK,BUSERJATIM.COM– Anggota jajaran Forkopimda Trenggalek terus dukung Pemerintah Daerah Trenggalek dalam meraih herd imunity untuk seluruh masyarakat Kabupaten Trenggalek.

Untuk itu, Kodim 0806/Trenggalek antusiasme mendukung program pemerintah untuk meraih herd imunity dengan kembali menggelar Vaksinasi Massal Dosis kedua yang berlangsung di Gelanggang Olah Raga (GOR) Serbaguna Trenggalek, Kamis (12/8/21).

Guna memastikan vaksinasi massal berjalan aman dan lancar, Pagi ini Komandan Kodim 0806/Trenggalek Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P., M.I.Pol., meninjau langsung pelaksanaan kegiatan Massal Dosis kedua di GOR Serbaguna Trenggalek.

Dandim mengatakan, Kodim 0806/Trenggalek terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah Trenggalek untuk mendapatkan herd imunity bagi seluruh kalangan masyarakat Trenggalek.

Dandim menambahkan, Untuk mencegah terjadinya kerumunan, hari ini sasaran vaksinasi dosis kedua Kodim menyediakan sebanayak 300 dosis vaksin sinovac, kegiatan ini merupakan lanjutan dari vaksin dosis pertama yang telah dilaksanakan di Kodim/0806 Trenggalek tanggal 15 Juli 2021 lalu.

“Dengan banyaknya warga yang divaksin, harapannya kekebalan kelompok / Herd Immunity bisa tercapai sehingga pandemi ini cepat berakhir dan masyarakat bisa beraktifitas dengan aman dan perekonomian bisa segera pulih,” pungkasnya.

Sumber : Penerangan/Alex