[t4b-ticker]

Tak Kenal Waktu, Babinsa Kawal Pemakaman Jenazah Sesuai Prosedur Prokes

MAGETAN,BUSERJSTIM.COM+Babinsa Koramil Tipe B 0804/04 Parang, Sertu Sukarman bersama Satgas Covid-19. melaksanakan pendampingan prosesi pemakaman salah seorang warga yang meninggal karena terpapar Covid-19 di TPU Ds Joketro Kec. Parng Kab Magetan, Sabtu 21/08/2021.

Dalam kesempatan itu, dirinya juga mengingatkan warga terutama pihak keluarga dan warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada. Tak terkecuali saat menghadiri prosesi pemakaman.

“Kami selalu mengingatkan warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan menerapkan 5M, sehingga dapat mengurangi penyebaran virus yang mewabah ini,” katanya.

Di tempat yang sama Batuud Koramil 0894/04 Parang Pelda Kadirun menyatakan bahwa seluruh jajaran Babinsa di Koramil Tipe B 0804/04 Parang setiap ada Pemakaman secara Prokes Babinsa dikerahkan di Wilayah binaanya dalam upaya pemulihan pandemi Covid-19. Dimulai dari sosialisasi edukasi hingga pendampingan pemakaman jenazah Covid-19.

“Kami mendukung langkah pemerintah dalam percepatan penanganan pandemi di wilayah. Semoga semua warga tetap mengikuti aturan dan protokol kesehatan yang ada, sehingga pandemi ini cepat berakhir,” tegasnya

sumber : Penerangan

jurnalis :Ipung A