[t4b-ticker]

SERDA JOKO HIMBAU PEKERJA MINI MARKET UNTUK TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN.

GRESIK,BUSERJATIM.COMDalam sambang wilayah Serda Joko, Babinsa Koramil 0817/04 Menganti selalu menghimbau kepada warga binaan yang berada di Desa Randupadangan kecamatan Menganti Kabupaten Gresik, untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, seperti halnya yang dilakukan ketika sambang wilayah di salah satu mini market pada Kamis(5/8/2021).

Dirasa sangat perlu himbauan protokol kesehatan juga disampaikan kepada karyawan mini market untuk menerapkan disiplin protokol kesehatan, baik kepada karyawan maupun kepada warga yang sedang berbelanja, karena mini market merupakan salah satu tempat yang banyak dikunjungi warga dari berbagai tempat. Sehingga penerapannya harus benar-benar dilakukan secara maksimal.

Hal ini dengan harapan, kepada karyawan dan warga yang berbelanja tetap aman dari penyebaran virus covid-19. Karena virus covid-19 sangat rentan menular apabila tidak terproteksi secara baik. kepada karyawan mini market Serda Joko juga menghimbau apabila sudah waktunya vaksinasi untuk segera melaksanakan vaksin, karena vaksin ini salah satu upaya pemerintah untuk menekan angka penyebaran virus covid-19 dan mendapatkan Herd Immunity secara maksimal.

“Saya juga menghibau kepada karyawan mini market harus lebih memperhatikan protokol kesehatan, karena dengan menerapkannya akan lebih terproteksi dari penyebaran virus covid-19. Karena apa, masyarakat yang berbelanja di sini kita tidak tau bagaimana kondisi kesehatannya dan pastinya berasal dari berbagai tempat, sehingga karyawan wajib mengingatkan kepada pengunjung apabila tidak mematuhi protokol kesehatan, misalnya berbelanja tanpa menggunakan masker, wajib dihimbau.”tutur Serda Joko.

Sumber : Penerangan

Jurnalis : Alex