[t4b-ticker]

Serbuan Vaksinasi Kodim 0801 Pacitan, Anggota Polkes Pacitan Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

PACITAN, BUSERJATIM.COM-Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, anggota Polkes 05.09.11 Pacitan melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan Gedung Jendral Sudirman Tempat atau lokasi dimana Kodim 0801 Pacitan melaksanakan kegiatan Serbuan Vaksinasi. Sabtu (14/08/2021).

Penyemprotan kali ini difokuskan ditempat tempat dilaksanakan vaksinasi sehingga seteril dan diharapkan tidak menimbulkan claster baru.

Pelda Zaki selaku Plh Polkes 05.09.11 Pacitan saat dikonfirmasi awak media mengatakan memang dari pihak kita dalam hal ini tenaga kesehatan dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi yang dilakukan kodim 0801 Pacitan, selalu berkoordinasi dan selalu menghimbau dan mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid 19.

“Setelah pelaksanaan kegiatan serbuan vaksinasi dari pihak kita selalu memberikan seprotan cairan disinfektan didalam gedung jendral sudirman maupun luar sehingga betul betul seteril dan siap digunakan hari berikutnya”, Ungkap Pelda Zaki.

Lebih lanjut Pelda Zaki menyampaiakan bahwa biarpun kita melaksanakan Vaksinasi, kita tidak bosan untuk juga melaksanakan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan serbuan vaksinasi.

Selain itu kita juga mengingatkan ke pada masyarakat agar menerapkan pola hidup bersih dan melaksanakan protokol kesehatan 3 M ( memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak ) sehingga wabah covid 19 segera berakhir.(Penerangan/ Alex )