[t4b-ticker]

Serbuan Vaksin Anti Covid 19 Semakin Gencar Dilakukan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Untuk Melindungi Warga Binaannya.

MAGETAN,BUSERJATIM.COM-Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan bersama Puskesmas Candirejo maksanakan serbuan Vaksinasi covid 19,Tahap II terhadap 250 Warga desa Purwosari di Balai Desa Purwosari Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.Jumat (20/08/2021)
    
Hadir dalam kegiatan tersebut Peltu Ari Himawan beserta 5 Anggota, Bhabinkamtibmas brigadir Parno, Kepala desa Purwosari ( bpk Rajab ),Tenaga Kesehatan Puskesmas Magetan Ibu Nita bersama 19 orang,Warga yang mengikuti Vaksin.

Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Hari ini melaksanakan Vaksinasi tahap kedua terhadap masyarakat desa Purwosari dan sekitarnya yang dilaksanakan di balai desa Purwosari dengan target 250 dosis jenis Sinovac.

Dengan kasus terkonfirmasi positif bertambah di Magetan, agaknya Masyarakat desa Purwosari mulai menyadari akan pentingnya vaksinasi untuk kekebalan tubuh guna untuk menghindari dampak Covid-19.

Dilihat dari animo warga yang meningkat tajam, Masyarakat Purwosari dan sekitarnya rela antre sejak pagi buta dengan harapan mendapatkan vaksinasi dengan cepat dan menghindari antrean panjang. Pada masa sekarang ini, masyarakat merupakan garda terdepan yang memiliki peran penting dalam memutus mata rantai penularan Covid-19.

Peltu Ari Himawan menghimbau warga, jangan salah mengartikan bahwa dengan vaksinasi kita menjadi resistant terhadap virus Corona. Perlu diingat oleh masyarakat bahwa meskipun sudah divaksinasi, setiap warga harus tetap melaksanakan prokes 5M, yang menjadi faktor utama dalam menghadapi Covid-19. Dengan menerapkan 5M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan menjauhi kerumunan. Hari ini, serbuan vaksinasi berjalan aman dan lancar sesuai dengan prosedur kesehatan yang berlaku.pungkasnya.

sumber : Penerangan

Jurnalis : ipung A