[t4b-ticker]

Satreskrim Polres Mojokerto Kota Tangkap 2 Spesialis Pencurian Spedometer Sepeda Motor Dan Truk

MOJOKERTO BUSERjATIM.COM-
Team Buser Rajawali Satreskrim Polres Mojokerto Kota yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Iptu Hari Siswanto S.AP.,MH., telah menangkap dua orang specialis pencurian spedometer unit kendaraan roda 2 dan juga kendaraan truk.

Tempat kejadian perkara tersebut terjadi di Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto dan beberapa Kota atau Kabupaten lainnya.

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota Iptu Hari Siswanto S.AP., MH.,tersangka berjumlah dua orang dengan inisial FS,laki laki usia 54 tahun dan beralamat di Kabupaten Pasuruan dan DF,laki laki dengan usia 28 tahun dan beralamat di Kota Surabaya.

Dari hasil penyelidikan selama beberapa hari,dan atas laporan masyarakat,Team Buser Rajawali telah menangkap pelaku karena telah puluhan kali beraksi membobol pintu truk /mobil kemudian merusak dan mengambil spedometer yang terjadi di beberapa wilayah di Jawa Timur.

Selanjutnya untuk para eksekutor berikut barang bukti dibawa ke Polres Mojokerto Kota guna diproses lebih lanjut,dan juga jaringan pelaku kejahatan lainnya karena masih terus dikembangkan dan masih dalam pengejaran Reskrim Polres Mojokerto Kota,tutupnya.

Suumber : Humas/Alex