[t4b-ticker]

Ringankan Beban Warga Terdampak Pandemi Covid 19,Babinsa Koramil 12/Mantingan Bagikan Sembako

BUSERJATIM.COM-NGAWI – Untuk meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid 19, Anggota Koramil 02/Paron Kodim 0805/Ngawi Serda Sigit bersama dua orang anggota menggelar bhakti sosial membagikan Sembako beras kepada warga yang terdampak pandemi Covid 19, Jum’at (30/07/2021).

Di temui di sela – sela kegiatannya Serda Sigit menyampaikan bahwa kegiatan Bhakti Sosial pembagian sembako berupa beras ini bertujuan untuk meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid 19.

Ia juga menyampaikan kegiatan Bhakti Sosial pembagian sembako ini juga merupakan suatu bentuk kepedulian TNI AD khususnya Kodim 0805/Ngawi terhadap masyarakat di masa Pandemi Covid 19 ini.

Selain membagikan sembako Serda Sigit juga mengajak kepada seluruh masyarakat di wilayah binaannya agar selalu mendukung pemerintah pusat maupun daerah dalam percepatan penanganan Covid 19 salah satunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas, ucapnya.

Marilah kita bersama-sama saling bekerjasama,saling mendukung tetap mematuhi segala peraturan yang telah di tetapkan oleh pemerintah dalam rangka mempercepat penanganan Covid 19 ini, semoga pandemi ini segera berakhir sehingga bisa pulih seperti sedia kala, ucap Serda Sigit.

Sumber :Penerangan
Jurnalis :Alex