[t4b-ticker]

Ringankan Beban Masyarakat Terdampak PPKM Level 4, Dandim 0806 Percepat Penyaluran Bansos

TRENGALEK,BUSERJATIM.COM – Untuk mengurangi beban masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Trenggalek, Komandan Kodim 0806/Trenggalek Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P., M.I.Pol., bersama Kapolres Trenggalek aktif tingkatkan pemberian bantuan sosial berupa beras untuk masyarakat.

Malam ini Dandim 0806/Trenggalek bersama Kapolres melakukan Baksos dalam rangka peduli masyarakat yang terdampak PPKM level 4 di Stadion Minak Sopal Jln. Soekarno – Hatta, Kelurahan Kelutan, Kecamatan Trenggalek, Trenggalek, Senin Malam (2/8/21).

Dandim menyampaikan, bahwa malam ini TNI – Polri khususnya Kodim 0806 dan Polres Trenggalek untuk kesekian kalinya memberikan bantuan sosial terhadap masyarakat khususnya pedagang kaki lima yang terdampak kebijakan pemerintah dalam penerapan PPKM Level 4.

“Kami TNI dan Polri hadir guna memberikan bantuan kepada masyarakat dari pemerintah dan mudah-mudahan dengan bantuan sosial beras tersebut dapat meringankan beban dari masyarakat pedagang kaki lima disini,” ujar Dandim.

“Selama PPKM diberlakukan mereka jelas kena dampaknya karena tidak bisa melaksanakan aktifitas, semoga dengan apa yang diberikan ini kepada pedagang bisa bermanfaat,” imbuhnya.

Sumber : Penerangan

Jurnalis : Alex