[t4b-ticker]

Ratusan Persit KCK Cabang XIX kodim Ngawi Terima Vaksin Tahap Dua

BUSERJATIM.COM-NGAWI – Berbagai cara dan upaya terus di lakukan Kodim 0805/Ngawi untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid 19, seperti yang di laksanakan hari ini memberikan vaksinasi tahap ke dua kepada ratusan ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim Ngawi bertempat di Makodim Ngawi Jl.Ja Suprapto No.01 Ngawi,Senin (26/07/2021).

Sama halnya dengan vaksinasi tahap pertama, pelaksanaan vaksinasi tahap ke dua ini juga melalui beberapa tahapan yaitu Verivikasi, Registrasi, Screening, Vaksinasi dan Observasi, dan hal yang paling penting dalam setiap tahapan tersebut harus tetap menerapkan protokol kesehatan.

Saat di konfirmasi, Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., menyampaikan Vaksinasi Covid-19 tahap dua ini diberikan kepada Ibu -ibu Persit yang sudah melakukan vaksinasi tahap pertama yang sebelumnya berlangsung pada bulan Juni kemarin jadi setiap orang yang telah divaksin tahap pertama sudah bisa diberikan vaksin tahap dua.

Dandim juga menyampaikan pemberian vaksin Covid-19 tahap kedua ini bertujuan untuk meningkatkan imunitas dalam tubuh serta sebagai penangkal dari virus, diharapkan bagi ibu-ibu Persit yang sudah menerima vaksin tahap ke dua ini akan terhindar dari bahaya virus corona.

Dalam kesempatan ini Dandim mengingatkan kepada seluruh ibu-ibu Persit KCK Cabang XIX Kodim Ngawi yang telah selesai menerima vaksin tahap ke dua ini jangan lupa tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas.

Pemberian vaksin ini bukan berarti kita tidak akan tertular Covid-19, maka dari itu penerapan prokes harus tetap dijalankan meski sudah vaksin,ucap Dandim.

Sumber : Penerangan
wartwan :alex