[t4b-ticker]

Polsek Babadan Lakukan Pengamanan Pergeseran Kepada Warga Masyarakat Babadan Yang Terconfirmasi Covid-19

PONOROGO,BUSERJATIM.COM – Polsek Babadan, Dalam rangka menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Polsek Babadan melaksanakan pengamanan kegiatan pergeseran kepada Warga masyarakat Kecamatan Babadan yang terkonfirmasi Positif Covid – 19 dari hasil tracing dan testing yang dilaksanakan pada hari ini di PKM Babadan dan PKM Sukosari, untuk melaksanakan Isolasi terpusat (Isoter) di Shalter Tambak bayan Kab. Ponorogo. Jumat, 20/08/2021.

Dalam pelaksanaan kegiatan pemindahan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Babadan Iptu Yudi Kristiawan.S.H.M.H. dan Waka Polsek Babadan Iptu Joko Prayitno, dengan personel pengamanan anggota Polsek Babadan, Koramil Babadan dan Nakes PKM Babadan, PKM Sukosari.

Seperti diketahui bersama bahwasanya sampai saat ini pandemi covid 19 di wilayah Ponorogo masih terus berlangsung dan angka penyebaran masih mengalami peningkatan yang cukup signifikan, dan juga tujuan dari dilaksanakannya pemindahan pasien covid 19 adalah untuk menekan jumlah penularan maupun menekan angka kematian yang diakibatkan oleh covid 19.

Sumber :Humas/Alex