[t4b-ticker]

Polres Ngawi Ajak Pemohon SIM Senam Sehat Bersama Untuk Menjaga Imun Tubuh Guna Pencegahan Penyebaran Virus Corona

NNGAWI,BUSERJATIM.COM- Kasatlantas Polres Ngawi AKP Zainul Imam Syafi’i, S.H., M.H. mengajak masyarakat pemohon SIM yang berada diunit Pelayanan SIM Polres Ngawi untuk melakukan senam sehat bersama.

Giat senam sehat bersama yang dilaksanakan di depan Kantor Pelayanan Satpas Polres Ngawi pada hari Rabu tanggal 8 Agustus 2021 pukul 09.00 WIB diikuti oleh anggota Unit Regident Satlantas Polres Ngawi dan ratusan warga Ngawi yang akan mengurus SIM.

Menurut AKP AKP Zainul Imam Syafi’i, giat senam sehat ini digelar sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang di prakarsai oleh Unit Regident Satlantas Polres Ngawi.

“Ya, pagi ini kita mengajak masyarakat yang akan berada di Kantor Pelayanan Satpas Polres Ngawi untuk melakukan senam sehat bersama guna Pencegahan Penyebaran Virus Corona,” ujar AKP Zainul Imam Syafi’i.

Lebih lanjut, AKP Zainul Imam Syafi’i menambahkan, dalam kegiatan tersebut, pihaknya juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk dapat menjaga kesehatannya dengan pola hidup bersih dan sehat.

“Semoga dengan pelaksanaan senam sehat bersama ini masyarakat dapat memahami tentang bahaya virus Cpvid-19 dan penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan mau mematuhi Prokes dalam upaya menekan penyebaran virus corona,” harap AKP Zainul Imam Syafi’i.

Senam sehat yang diprakasai oleh jajaran Satlantas Polres Ngawi ini selain dihadiri oleh Kasatlantas Polres Ngawi AKP Zainul Imam Syafi’i juga diikuti oleh Kanit Reg Ident bersama PA Satlantas Polres Ngawi dan petugas pelaksana Satpas Polres Ngawi serta masyarakat yang datang ke Pelayanan SIM.

Sumber : Humas

Jurnalis ; Alex