[t4b-ticker]

Polres Jember, Salurkan Bantuan Terdampak Covid-19 di Desa Glagahwero

JEMBER,BUSERJATIM.COM – Polres Jember melalui Pemerintah Desa Glagah Wero, Kecamatan Kalisat Jember, menyalurkan bantuan bagi masyarakat yang manjalani isolasi mandiri karena terpapar Covid-19 hari ini, Kamis (19/8/2021)

“Bantuan berupa paket sembako untuk para warga yang sedang isoman,” jelas. Pj Agung Purnomo, S.Sos. saat dikonfirmasi awak media ini.

Agung Purnomo yang biasa di sapa Cak Agung menjelaskan apabila rincian ada beberapa titik Dusun/Desa warga terima paket sembako di Wilayah Hukum Polres Jember.

Lebih lanjut Cak Agung mengatakan bantuan sosial tersebut diserahkan kepada warga terpapar Covid 19 yang kurang mampu dan sedang menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

“Kami bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Pihak perwakilan Poskesmas. Bantuan sembako diberikan kepada warga yang lagi Isoman bisa juga melalui perwakilan keluarga warga yang terpapar virus Covid-19 berupa 6 kg beras,” terang. Cak Agung.

Masih kata Cak Agung pemberian sembako ini merupakan bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat yang ada di wilayah Pemerintahan Desa (Pemdes) Glagah Wero yang menjalani isolasi mandiri sehingga tidak bisa melakukan aktivitas di luar rumah.

Pihaknya berharap kepada masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan diri dengan rutin mencuci tangan pakai sabun, wajib menggunakan masker serta menjaga jarak.

Selanjutnya, untuk hal-hal yang berkaitan dengan program Desa salah satunya. Bantuan langsung Tunai Dana Desa ( BLT-DD), Proyek Infrastruktur dan lainnya sudah dilakukan sejak awal bulan sesuai aturan,”tuturnya.

Sumber :humas