[t4b-ticker]

PEMBERIAN BANTUAN PAKET SEMBAKO DAN VITAMIN KAPOLRES SALATIGA KEPADA ANGGOTA POLRES SALATIGA YANG ISOMAN POSITIF COVID-19

SALATIGA,BUSERJATIM.COM-Pada Hari Jumat tanggal 13 Agustus 2021 dimulai pukul 15.00 WIB s/d 15.30 Wib bertempat di Wilayah hukum Polres Salatiga  telah dilaksanakan kegiatan Penyaluran paket sembako dan vitamin kepada anggota Polres Salatiga yang yang isoman karena Covid-19 Oleh Kapolres Salatiga.

Yang Hadir dalam kesempatan tersebut
Kabag SDM Polres Salatiga Kompol Jumaeri, S.H
Kasubbagbinkar Bag SDM Polres Salatiga AKP Sunarto.
Kapolsek Sidorejo Polres Salatiga Iptu, Tri Widaryanto, S.H, M.,M.H
Kapolsek Argomulyo AKP. Asikin SH
Paurbankum Bag Sumda Polres Salatiga Ipda Sugiyanto, S.H.
Kanit Sabhara Polsek Sidorejo dan Polsek Argomulyo Polres Salatiga
Bhabinkamtibmas Blotongan Polres Salatiga Bripka Tri Setiya Hadi.

Dalam kesempatan tersebut bantuan paket sembako dan vitamin diserahkan oleh Kabag SDM Polres Salatiga Kompol Jumaeri, S.H kepada. Aiptu Sukartono Anggota Polsek Sidorejo.
Aiptu Agus Riyanto, S.H Anggota Polsek Sidorejo.
Aiptu Daryanto Banit Reskrim Polsek Argomulyo.

Adapun jenis bantuan berupa paket Sembako dan vitamin, Pemberian bantuan paket Sembako indomie , beras, gula, minyak, Parcel dan vitamin , merupakan bentuk kepedulian dari Kapolres Salatiga AKBP INDRA MARDIANA SH SIK MSI guna memberikan semangat  dan  wujud dukungan bagi Anggota Polri yang sedang isoman positif Covid-19 agar segera pulih dan kembali bisa beraktifitas.

Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung dengan aman, lancar dan kondusif dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid – 19.

Sumber: Kapolsek Sidorejo
Iptu, Tri Widaryanto, S.H, M.,M.H