[t4b-ticker]

Pastikan Berjalan Lancar,Babinsa Karangjati Bersama Bhabinkamtibmas Kawal Pemindahan Isoman Ke Isoter

NGAWI,BUSERJATIM.COM – Berbagai cara dan upaya terus di lakukan anggota Koramil 05/Karangjati Kodim 0805/Ngawi Serka Satria bersama Bhabinkamtibmas untuk memutus penyebaran Covid 19,salah satunya melaksanakan Pemindahan warga binaannya yang menjalani isolasi mandiri untuk di pindahkan ke isoter bertempat di Desa Karangjati Kecamatan Karangjati,Selasa (24/08/2021).

Saat di konfirmasi Danramil 05/Karangjati Kapten Kav Sujarwo menyampaikan bahwa pemindahan warga yang menjalani isolasi mandiri ke isoter ini harus di laksanakan,hal tersebut di laksanakan karena di nilai cara yang efektif untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid 19.

Danramil mengingatkan kepada Babinsanya yang bertugas di lapangan, pada saat melaksanakan pemindahan warga yang menjalani isolasi mandiri ke tempat isoter agar di laksanakan dengan cara yang ramah dan humanis,hal ini di lakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak di inginkan, tuturnya.

Selain itu Danramil juga mengingatkan kepada Babinsanya untuk menyampaikan kepada warga yang akan di pindahkan ke isoter bahwa di tempat isoter yang telah di siapkan dari segi perawatan terhadap pasien lebih baik dari pada di tempat Isoman serta peralatan dan fasilitas lainnya lebih memadai sehingga tingkat kesembuhannya lebih cepat.

Kita semua berharap dengan adanya pemindahan warga yang menjalani isolasi mandiri untuk di pindahkan ke tempat isoter ini, angka penyebaran Covid 19 bisa menurun dan segera teratasi, tuturnya.

Sumber :penerangan/ ylt