[t4b-ticker]

Pantau Vaksinasi, Babinsa Koramil 0803/17 Sawahan Imbau Warga Patuhi Prokes.

MADIUN,BUSERJATIM.COM-Babinsa Koramil 0803/17 Sawahan, melaksanakan pendampingan kegiatan vaksinasi tahap l terhadap 320 orang warga binaan di Balai Desa Krokeh, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Selasa (24/8).

Babinsa Krokeh Sertu Nanang menjelaskan, tujuan kegiatan ini untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan vaksinasi. Dirinya menyebut tingginya antusias warga, bisa memotifasi warga lain untuk ikut melakukan vaksinasi.

“Tentunya kami merasa senang dengan tingginya antusias warga terhadap kegiatan vaksinasi ini, semoga vaksinasi ini bisa menjadi rem disaat angka terkonfirmasi positif Covid-19 semakin bertambah,” ujarnya.

Dirinya menyebut, pendampingan kegiatan vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan Balai Desa Krokeh tersebut akan terus dilakukan untuk kelancaran terkait proses dalam setiap tahapnya.

“Pendampingan akan terus kami lakukan, karena kami berharap program vaksinasi dari pemerintah ini dapat terselenggara dengan sukses,” tambahnya.

Selain terus mengedukasi dan menyakinkan bahwa vaksin tersebut aman dan halal, pihaknya juga menghimbau masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan.

“Meskipun sudah divaksin pola makan juga harus diperhatikan dan tetap melaksanakan prokes dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak, menghindari kerumunan serta membatasi mobilisasi dan interaksi agar terhindar dari penularan Covid-19,” pungkasnya

Sumber :penerangan/ ylt