[t4b-ticker]

Operasi Penegakan disiplin Prokes, Petugas gabungan Beri Himbauan Kepada Pedagang Pasar Mangkurawang

KUTAI KARTANEGARA,BUSERJATIM.COM – Petugas gabungan dari Koramil 0906-01/Tenggarong Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) bersama Polsek dan Satpol PP kecamatan Tenggarong melakukan kegiatan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 kepada para pedagang yang berada di pasar Mangkurawang RT 05 kelurahan Mangkurawang. Rabu (25/08/2021).

Operasi yustisi tersebut dilakukan dalam rangka memberikan edukasi, himbauan serta memantau kegiatan para pedagang dan pengunjung pasar terkait penerapan disiplin protokol kesehatan Covid-19.

Seperti yang disampaikan Serka Amirudin anggota Koramil 0906-01/Tenggarong, “Operasi Yustisi yang dilakukan petugas gabungan TNI-Polri dan Satpol PP ini merupakan upaya memutus penyebaran dan penularan Covid-19 dengan sasaran pasar Mangkurawang, kami akan memantau ketaatan dan kepatuhan para pedagang serta pengunjung pasar terkait penerapan protokol kesehatan”.

“Dalam kegiatan operasi yustisi kali ini kami tidak menemukan pelanggar protokol kesehatan di pasar Mangkurawang, ini menandakan tingkat kesadaran dan kepatuhan masyarakat sudah tinggi diharapkan dengan komitmen bersatu dan saling bekerjasama dengan baik kita dapat mengakhiri masa pandemi Covid-19 ini”, tambah Serka Amirudin.

Sumber: Dim 0906/Kukar