[t4b-ticker]

Merasa Bingung Dan Ketakutan, Warga Di Kecamatan Slahung Ponorogo , Akhiri Hidup Terjun ke Sumur

PONOROGO,BUSERJATIM.COM – Slahung, Merasa Bingung Dan Ketakutan, Mariman (60) Warga desa Jebeng Kecamatan Slahung Kab. Ponorogo mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri menceburkan diri di sebuah sumur Senin (16/8/2021) sekira pukul 14.00

“Seorang saksi Khusnul Kotimah (21) yang tak lain adalah anak kandungnya menceritakan bahwa ayahnya sejak kemarin hari Minggu (15/8/21) nampak bingung dan ketakutan hingga tidak bisa tidur, kemudian pada hari berikutnya Senin (16/8/21) sekira pukul 14.00 saksi melihat ayahnya hendak menceburkan diri ke dalam sumur yang ada di pekarangan rumah, melihat hal tersebut saksi berlari bermaksud menyelamatkan ayahnya, namun korban terlanjur sudah menceburkan diri kedalam sumur dengan kedalaman 14 m.
Saksi kemudian berteriak minta tolong dan wargapun kemudian datang ke TKP dan kemudian melaporkan ke pihak Kepolisian.

” Proses evakuasipun melibatkan TNI Polri dan BPBD Kab. Ponorogo, dan dibantu warga sekitar” terang AKP Haryono, S.H.

Proses evakuasi diiringi jerit tangis anak korban, Seakan mereka menyesali diri, karena tidak mampu menahan ayahnya melakukan perbuatan senekat itu. Begitu Jenazah berhasil diangkat langsung dibawa ke rumah duka. Pemeriksaan terhadap tubuh korban, tidak ditemukan adanya luka akibat benda tumpul ataupun luka lainnya.

Kapolsek Slahung , AKP Haryono, S.H. mengatakan bahwa setelah dilakukan pemeriksaan terhadap korban tidak ditemukan tanda tanda yang mengarah ke tindakan pidana alias murni tindakan bunuh diri
“Kemungkinan karena depresi nekad mengakhiri hidup dengan menceburkan diri ke sumur” ungkap Kapolsek Slahung

Pihak Keluarga tidak menghendaki untuk dilakukan autopsi dan menerima dan menyadari atas kejadian tersebut murni bunuh diri.

(Humas/Alex)