[t4b-ticker]

Mencegah Penyebaran Virus Covid-19 Babinsa 0801/01 Pacitan Pindahkan Pasien Isoman ke Isoter

PACITAN-BUSERJATIM, COM-
Untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di Wilayah Kota pacitan Babinsa Koramil 0801/01 Kodim 0801 Pacitan Sertu Heri lakukan pendampingan Tim Kesehatan dari Puskesmas kota Pacitan memindahan Pasien Covid-19 dari Isoman ke Isoter wisma atlit pacitan. Senin (16/08)21)

Satu orang pasien yang terpapar Covid 19 ini dipindahkan dari Isolasi mandiri di rumah Kelurahan suberharjo kempat Isolasi Terpadu di Wisma Atlit Pacitan.

Tentunya Isoter ini akan lebih baik dan terjamin kesehatannya dari pada Isoman, Isoter dapat mencegah penularan Covid agar tidak menular kepada keluarga yang sehat dan kepada lingkungan sekitarnya.

Sertu Heri selaku Babinsa Kelurahan sumberharjo memantau langsung Proses pemindahan pasien mengungkapkan bahwa “Isoter dapat mempercepat proses penyembuhan pasien covid 19 karena selama isoter disediakan obat obatan sesuai kondisi pasien.

“Tentunya semua ini adalah bentuk perhatian pemerintah dalam membantu pasien covid 19 dan menekan penyebaran Covid 19 agar tidak semakin meluas,” Ungkap Heri.

Kita berharap Kesadaran yang tinggi dari masyarakat untuk melakukan isolasi terpusat ditempat yang telah ditentukan agar penyebaran Covid 19 tidak semakin meningkat dan bisa di minimalisir penularannya.( penrem / Alex )