[t4b-ticker]

Kolaborasi Dengan Komunitas Persik Mania, Kapolres Kediri Kota Pendistribusian Bantuan Sosial

KEDIRI,BUSERJSTIM.COM- – Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi S.I.K., M.H. terus menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak Covid-19. Polres Kediri Kota berkolaborasi dan berkolaborasi dengan Komunitas Persik Mania Kota Kediri menyalurkan bantuan sosial kepada Para Pedagang Kaki Lima (PKL), toko kelontong serta abang becak Kota Kediri di Lapangan Stadion Brawijaya Jalan A. Yani Kota Kediri.

AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H. mengungkapkan banyak terima kasih atas penyaluran bantuan sosial melalui Komunitas Persik Mania Kota Kediri. Sebanyak 750 Kg / 150 Paket Sembako Beras @ 5 Kg beras premium dan 150 paket Masker disalurkan Polres Kediri Kota melalui Komunitas Persik Mania di Lapangan Stadion Brawijaya Kota Kediri kepada Pedagang Kaki Lima (PKL), toko Kelontong serta Abang becak Kota Kediri.

Dalam sambutannya Kapolres Kediri Kota, AKBP Wahyudi S.I.K., M.H., berharap dalam Liga 1 nanti Persik Kediri bisa menorehkan prestasi sebagai juara liga untuk Kota Kediri dan kedepan untuk diagendakan vaksin masal untuk Komunitas Persik Mania.

Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi berharap masukan segala informasi yg berhubungan dengan masyarakan terdampak pandemi Civid 19 yang sekiranya memerlukan dan membutuhkan bantuan sosial untuk segera menghubunginya dan diharapkan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak Covid-19.(10/8/2021)

Sementara itu Manager Persik Kediri Syarif Hidayatulloh mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kediri Kota atas Kolaborasi dan terselenggaranya kegiatan Bantuan sosial ini dan semoga bantuan sosial ini dapat bermanfaat dan dapat membantu kebutuhan masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19.

“Saya sampaikan terima kasih kepada AKBP Wahyudi atas kepercayaannya kepada Persik Kediri dan Komunitas Persik Mania Kota Kediri untuk menyalurkan bantuan sosial kepada warga masyarakat terdampak Covid -19,” ungkap Syarif Hidayatulloh.

Jurnalis : Alex
Sumber : Kasubbag Humas