[t4b-ticker]

Kodim Ngawi Terima Kunjungan Tim Dal Proggar Kodam V/Brawijaya

NGAWI,BUSERJATIM.COM-
Bertempat di Ruang Data, Kodim 0805/Ngawi menerima kunjungan dari Tim Dal Proggar Kodam V/Brawijaya yang dipimpin oleh Letkol Inf Helmi yang bertindak selaku ketua tim yang di dampingi oleh Mayor Czi Wahyudi dan Serma Santo,Rabu (25/08/2021).

Kedatangan Tim Dal Proggar Kodam V/Brawijaya di Kodim 0805/Ngawi ini di sambut oleh Kasdim 0805/Ngawi Mayor Inf Wiyono,dalam kesempatan ini Kasdim mengucapkan selamat datang Kepada Letkol Inf Helmi selaku ketua tim bersama rombongan di Makodim 0805/Ngawi.

Semoga dengan kedatangan tim Dal Proggar Kodam V/Brw ke Kodim Ngawi ini bisa membina dan mengarahkan staf kami dalam penyerapan anggaran yang ditentukan komando atas sehingga tidak terjadi kesalahan, tuturnya.

Sementara itu, Letkol Inf Helmi selaku ketua Tim Dalproggar Kodam V/Brawijaya menyampaikan bahwa kegiatan Dalproggar ini bukanlah untuk mencari – cari kesalahan namun merupakan forum konsultasi terhadap program kerja yang telah dilaksanakan maupun program yang akan dilaksanakan agar bisa lebih efektif dan efesien serta optimal dalam mencapai sasaran.

Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan Dalproggar merupakan salah satu metode pengendalian untuk melaksanakan tindakan korektif serta mendorong percepatan pelaksanaan kegiatan program dan anggaran yang telah ditetapkan, sehingga pelaksanaan program dan anggaran dapat selesai secara tepat waktu dan tepat sasaran, ucapnya.

sumber :(Penrem/ Yuli)