[t4b-ticker]

Kodim 0804 Lakukan Serbuan Vaksin Dosis 2, Antusias Warga Magetan Tinggi

MAGETAN,BUSERJATIM.COM – Kodim 0804/Magetan Melaksanakan Serbuan Vaksinasi covid 19 Dosis 2 untuk keluarga besar TNI Dan Masyarakat, Bertempat di Halaman Makodim 0804/Magetan, Kamis (19-08-2021).

Tim tenaga kesehatan yang terlibat dalam kegiatan Serbuan Vaksin Covid-19 Dosis 2 ini dari poskes magetan dan dibantu oleh anggota makodim

Pada bulan Agustus ini terus dilakukan serbuan vaksinasi untuk Kota Magetan, sehingga sasarannya akan tercapai nantinya dan terbentuk herd immunity di Kota Magetan, saat ini Kota magetan masih masuk ke dalam level 4 PPKM. Meski begitu, kasus terkonfirmasi positif Covid telah menurun.

Peltu Joko Kaposkes 05.10.03 Magetan sebagai penanaggung jawab vaksin juga menyebutkan, kepedulian dan kesadaran masyarakat untuk menerima Vaksinasi cukup tinggi, hal ini merupakan bukti nyata masyarakat di kota magetan ini membantu pemerintah dalam menghentikan Pandemi Covid-19 melalui Vaksinasi

Ia juga mengimbau warga yang tidak kebagian kuota untuk tidak khawatir. Pasalnya, pihaknya bakal menyelenggarakan serbuan vaksinasi lanjutan buat masyarakat magetan.

“Tapi, semua itu tergatung kesediaan vaksin. Kita juga sedang menunggu pendistribusian vaksin. Kalau sudah ada, langsung kita informasikan ke masyarakat,”pungkasnya. (ipung A)