[t4b-ticker]

Kasdim 0801 Pacitan Hadiri Zoom Miting Sosialisai Gerakan Pacitan Bermasker.

PACITAN-BUSERJATIM,COM-
Dalam masa pandemi covid 19 dan PPKM Darurat Pemerintah daerah kabupaten Pacitan, Kodim 0801 Pacitan dan Polres Pacitan terus menerus bersinergi supaya pandemi khususnya di Pacitan segera berakhir.

Upaya yang akan dilakukan beberapa hari kedepan adalah Forkompinda Kabupaten Pacitan bersepakat program gerakan Pacitan bermasker.

Saat dikonfirmasi awak media Kasdim 0801 Pacitan Mayor Inf. Tomy Fedi Anugrahan, SE menyampaikan kita dalam hal ini Kodim 0801 Pacitan akan semaksimal mungkin membantu program pemerintah dalam rangka penanganan pandemi Covid 19. Rabu (18/08/2021).

“Harapan kegiatan ini didukung semua pihak beserta masyarakat Pacitan, semua upaya sudah semua kita tempuh dari hulu sampai hilir, gerakan Pacitan bermasker ini yang paling mudah dan efisien”, Ungkap Mayor Inf. Tomy Fedi Anugrahan, SE.

Lebih lanjut Kasdim 0801 Pacitan menjelaskan Gerakan Pacitan bermasker akan berjalan 14 hari kedepan, dari tokoh desa, tokoh masyarakat, tokoh agama semua berhak saling mengingatkan kepada dan mengajak masyarakat untuk menjaga protokol kesehatan salah satunya gerakan Pacitan bermasker, harapan kegiatan ini bisa menurunkan tingkat penyebaran covid-19 di Kab. Pacitan.

“Kedepan masyarakat Pacitan adem ayem tentram, sehat dan masyarakat kembali beraktivitas seperti biasa”, Tutur Kasdim.

Kegiatan Sosialisasi Pacitan Bermasker merupakan langkah yang dilakukan oleh pemerintah daerah dalam rangka untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kab Pacitan.(Penrem/Ylt )