[t4b-ticker]

Kapolres Tapteng Tinjau Gerai Vaksinasi Presisi Dosis II DI Pos Lantas Pandan

TAPTENG,BUSERJATIM.COM – Kepala Kepolisian Resor Tapanuli Tengah AKBP Jimmy Christian Samma, SIK melaksanakan pengecekan Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Dosis II dalam Rangka Vaksinasi Massal di Polres Tapanuli Tengah, Selasa 10 Agustus 2021.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Waka Polres Tapteng Kompol Rokhmat, SH, MH serta Pejabat Teras Polres Tapteng.

“Untuk Prosedur Vaksinasi dan Tahapan di Gerai Vaksinasi Sama seperti Vaksinasi sebelum nya, Ada meja daftar, Screening, penyuntikan dan Observasi serta Verifikasi data,” jelas Kasubbag Humas Polres Tapteng AKP Horas Gurning kepada awak media melalui keterangan tertulisnya.

Dari pemantauan di lokasi Gerai vaksin Presisi, Polres Tapteng melibatkan 2 Petugas Vaksinator 1 Tim Vaksinator dari Urkes Polres Tapteng dan 1 Tim Vaksinator dari Dinkes Kab. Tapteng serta dibantu tenaga medis dan polwan polres tapteng sebanyak kurang lebih 12 Orang dipimpin oleh dr. Maruli Silalahi.

Kapolres Tapteng menjelaskan, untuk gerai Vaksin Presisi Dosis II hari ini di pos lantas pandan digunakan 13 Vial (134 Dosis)” dengan beberapa rincian, antara lain :
– Lansia : 5 Orang
– Pelayan Publik : 19 Orang
– Masyarakat Umum : 100 Orang
– Pra lansia : 7 Orang
– Purnawirawan : 1 Orang
– Bhayangkari : 1 Orang
– Tenaga Pendidik : Nihil
– Publik : Nihil
– Nakes : 1 Orang

Kegiatan dalam Rangka Vaksinasi Massal dilanjut pada hari Kamis, tanggal 12 Agustus 2021,” kata Horas Gurning mengakhiri.

Jurnalis : Alex

Sumbet : humas