[t4b-ticker]

Kapolres Sibolga Sumbang Kursi Roda dan Bagikan Sembako Kepada Warga

SIBOLGA,BUSERJATIM.COM-(7/8) –  Dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-76 tahun 2021, Polres Sibolga gelar Bhakti Sosial, dengan menyerahkan bantuan kepada warga masyarakat, di kota Sibolga, Sumatera Utara, Jum’at (6/8/2021).

Pada kesempatan itu Kapolres Sibolga AKBP Taryono, SH, SIK mengatakan, giat Bhakti Sosial ini untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Pandemi Covid – 19, dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke – 76 Tahun 2021.

“Bantuan ini dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke – 76 tahun 2021, yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat akibat Pandemi Covid – 19. Hendaknya jangan dilihat dari Nilai dan Jumlah, namun manfaatkanlah sebaik – baiknya,”ujar Kapolres Sibolga, melalui Kasi Humas Iptu Ramadhan Sormin.

Iptu Sormin menjelaskan, adapun jenis Bantuan yang diberikan berupa, kursi roda kepada Bicana Br. Hutabarat (98), yang mengalami sakit lumpuh, warga Jln. Nomensen Gg Bersama Kelurahan Angin Nauli, Kota Sibolga.

“Kemudian bantuan sosial berupa paket sembako beras dan minyak goreng kepada Nurhalimah Br. Sinaga (65), seorang penjual sayur dengan penghasilan 30.000/hari, warga Jln. Nomensen Gg Bersama Kelurahan Angin Nauli, Kota Sibolga,”tutup Sormin.

Sementara itu Nurhalimah Br. Sinaga mewakili warga yang menerima bantuan mengucapkan, “Terimakasih banyak kepada Bapak Kapolres Sibolga dan jajarannya, atas perhatian dan kepeduliannya kepada masyarakat kecil seperti kami ini. Bantuan yang telah kami terima, sangat bermanfaat sekali dimasa sulit saat ini,”ucapnya dengan wajah senang.

Kegiatan berakhir pada pukul 15.45 wib, berjalan dalam situasi aman, tertib dan lancar, dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan.

Sumber : Humas

Jurnalis : Alex