[t4b-ticker]

Kapolres Ngawi Cek Pelaksanaan Vaksin Merdeka Semeru Goes To Campus di Akper Ngawi.

NGAWI,BUSERJATIM.COM-Kepala Kepolisian Resor Ngawi AKBP I Wayan Winaya, S.I K., M.H. melakukan pengecekan pelaksanaan Vaksin Merdeka Semeru Polres Ngawi Goes To Campus di Akper Ngawi.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 12 Juli 2021 pukul 08.00 sampai dengan 11.00 WIB tersebut, Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya didampingi Wakapolres Ngawi, Kabagops dan Direktur Akper memberikan arahan terkait kesiapan mahasiswa Akper Kabupaten Ngawi sebagai tenaga relawan dalam pelaksanaan Vaksin Merdeka Semeru di wilayah Kabupaten Ngawi.

“Ya, hari ini kita melakukan pengecekan terkait kesiapan mahasiswa Akper Kabupaten Ngawi sebagai tenaga relawan dalam pelaksanaan vaskinasi di kampus Akper Ngawi,” ujar AKBP I Wayan Winaya, Kamis (12/8/2021).

Lebih lanjut, AKBP I Wayan Winaya menyebutkan, Mahasiswa yang tervaksin dalam kegiatan pelaksanaan Vaksin Merdeka Semeru Polres Ngawi Goes To Campus pada hari ini sejumlah 74 orang.

“Dalam giat Vaksin Merdeka Semeru Polres Ngawi Goes To Campus pada hari ini, kita mengguanakan vaksin sinovac sebanyak 7 vial,” terang orang nomor di Polres Ngawi ini.

AKBP I Wayan Winaya menambahkan, dalam pelaksanaan Vaksin Merdeka Semeru di wilayah Kabupaten Ngawi, pihaknya menargetkan 24.000 vaksinasi per hari.

Sumber: Humas

jurnalis :Alex