[t4b-ticker]

Kapolres Ngawi Cek Pelaksanaan Giat Vaksinasi Tahap 2 Gerai Vaksin Presisi Polres Ngawi di Alun-Alun Kabupaten Ngawi

NGAWI,BUSERJATIM.COM- Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya pada Sabtu, 14 Agustus 2021 melakukan pengecekan pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Tahap 2 Gerai Vaksin Presisi Polres Ngawi di Alun-alun Kabupaten Ngawi.

Dalam pengecekan yang dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB, AKBP I Wayan Winaya memberikan asistensi tehadap pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan oleh 12 tenaga kesehatan dari Urkes Polres Ngawi di bawah kendali PS. Paurkes Polres Ngawi AIPTU Joko Priono.

“Ya, pagi ini kita melakukan pengecekan vaksinasi tahap 2 gerai vaksin presisi Polres Ngawi di Tribun Alun-Alun Kabupaten Ngawi,” ujar AKBP I Wayan Winaya saat ditemui di lokasi kegiatan, Sabtu (14/8/2011).

Menurut orang nomor satu di Polres Ngawi ini, pada pelaksanaan vaskinasi kali ini, pihaknya akan melayani 100 orang masyarakat Kabupaten Ngawi yang telah melakukan pendaftaran untuk divaksin hari ini.

Dari pelaksanaan kegiatan tersebut, AKBP I Wayan Winaya berharap, Polres Ngawi mampu meningkatkan partisipasi vaksinasi bagi seluruh lapisan masyarakat di wilayah Kabupaten Ngawi.

Hal ini, kata AKBP I Wayan Winaya dimaksudkan guna mendukung percepatan Vaksinasi sebagai upaya mewujudkan Herd Immunity Nasional untuk mengatasi wabah pandemi Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Ngawi.

“Saya harap dari pelaksanaan kegiatan ini, Polres Ngawi mampu meningkatkan partisipasi vaksinasi seluruh lapisan masyarakat di wilayah Kabupaten Ngawi guna mendukung percepatan Vaksinasi sebagai upaya mewujudkan Herd Immunity Nasional untuk mengatasi wabah pandemi Covid-19,” tandas AKBP I Wayan Winaya.

Saat berita ini diturunkan, pelaksanaan Vaksinasi Tahap 2 Gerai Vaksin Presisi Polres Ngawi di Alun-Alun Kabupaten Ngawi berjalan dengan lancar dan tertib serta mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Sumber : humas(Alex)