[t4b-ticker]

Kapolres Gowa Jadi Irup Upacara Kehormatan dan Renungan Suci HUT Republik Indonesia Ke 76

SULSE,BUSERJATIM.COM.Kapolres Gowa AKBP. Tri Goffarudin. P. SIK.,MH menjadi Inspektur dalam Apel Kehormatan dan Renungan Suci pada peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia pada, Senin malam (16/8/2021) pukul 00.00 WITA.

Kegiatan yang digelar, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Romang Lompoa Jln. Poros Malino Kec. Bontomarannu Kab. Gowa pada, Senin malam (16/8/2021) turut dihadiri Wakil Bupati Gowa Drs. Abd. Rauf Malaganni, S.Sos, MSi, Dandim 1409 Gowa Letkol Inf. Prasetyo Ari Wibowo S.Sos, M.I.Pol, Ketua DPRD, Ketua Kejaksaan Yeni Andriani SH, MH, Ketua Pengadilan, Sekda Gowa HJ. Kamsinah, S.Sos, M,M, Danramil 03 Bontomarannu Kapten Inf. I Made Ambara Jaya, Kapolsek Bontomarannu Iptu Bahtiar, S.Sos, SH, MH, jajaran TNI-Polri, organisasi Kepemudaan, Pelajar dan Pramuka

Kegiatan diawali dengan penghormatan yang di pimpin oleh Inspektur Upacara kepada arwah para pahlawan dilanjutkan dengan pembacaan apel persada, renungan suci, Doa dan Peletakan karangan bunga.

“Pada kesempatan ini, kami mengenang jasa besar dan pengorbanan para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan republik Indonesia. Kami sebagai penerus bangsa akan terus memperjuangkan pengorbanan yang telah dilakukan para pahlawan untuk menjaga persatuan dan kesatuan serta keutuhan NKRI,” ucap AKBP Tri Goffarudin. P. SIK.,MH saat di konfirmasi

Apel Kehormatan dan Renungan Suci pada peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia yang saat ini kami lakukan sesuai protokol kesehatan dan sangat sederhana bahkan jumlah personil juga dibatasi, pungkas Kapolres.( humas)