[t4b-ticker]

Ini Cara Babinsa Posramil Gerih Dan Bhabinkamtibmas Himbau Warga Tetap Patuhi Prokes

NGAWI,BUSERJATIM.COM – Anggota Posramil Gerih Kodim 0805/Ngawi Serdi Edi Rinanto bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli dan menghimbau kepada warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan memakai masker, mencuci tangan, jaga jarak, Rabu (11/08/2021).

Dalam kegiatan patroli hari ini petugas mendatangi tempat-tempat perbelanjaan dan warung-warung,petugas memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dan kepada pemilik warung dan toko petugas mengingatkan agar tetap menyediakan tempat untuk cuci tangan dan menyediakan hand sanitiser.

Dalam kesempatan ini petugas gabungan juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk selalu mendukung pemerintah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan selalu mematuhi peraturan pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus penyebaran Covid 19.

Kita semua berharap dengan kita selalu mendukung pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas semoga penyebaran Covid 19 ini segera teratasi dan bisa pulih seperti sedia kala, ucap Serda Edi yang tergabung dalam kegiatan tersebut.

Sumber :penerangan/Alex