[t4b-ticker]

Gelar Operasi Yustisi, TNI-POLRI Di Ngawi Bagikan Masker

NGAWI-BUSERJATIM-COM-
Operasi Yustisi penegakan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19 terus digelar oleh jajaran Kodim Ngawi dan Polres Ngawi, seperti yang sekarang di lakukan oleh anggota Koramil 02/Paron dan Polsek Paron melaksanakan Operasi penerapan protokol kesehatan dan membagikan masker di wilayah Kecamatan Paron,Sabtu (21/08/2021).

Dalam operasi yustisi penerapan protokol kesehatan ini petugas memeriksa setiap pengendara maupun pengguna jalan yang melintas, bagi yang tidak memakai masker langsung dihentikan oleh petugas.

Saat di konfirmasi Danramil 02/Paron Kapten Inf Kasi mengatakan, Warga yang melanggar protokol kesehatan dihentikan petugas, kemudian diberikan teguran tentang pentingnya protokol kesehatan dalam rangka mencegah dan memutus penyebaran Covid 19.

Danramil juga menjelaskan bahwa Kegiatan Operasi Yustisi ini di gelar sebagai salah upaya memutus rantai penyebaran Covid-19, demi kesehatan dan keselamatan kita bersama, tuturnya.

Selain menggelar operasi yustisi Petugas gabungan dari Koramil Paron dan Polsek Paron juga membagikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker.(Penerangan/Ylt)