[t4b-ticker]

Gandeng Poskes, Kodim 0804/Magetan Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi Untuk Dosis Ke Dua

MAGETAN,BUSERJATIM.COM-Serbuan vaksinasi Kodim 0804/Magetan dosis ke-2 untuk keluarga besar TNI dan masyarakat digelar di tiga lokasi berbeda yaitu di Makodim 0804/Magetan, Kecamatan Karangrejo dan Kecamatan Sidorejo, Kamis (12/08/2021)

Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, S.I.P tetap menyempatkan diri untuk mendampingi para peserta Vaksin lanjutan Dosis dua walau kesibukan yang amat sangat dengan bermacam kegiatan yang dilaksanakan pada hari yang sama. Vaksinasi dosis dua ini, masyarakat tidak surut tetap ramai, karena mereka punya keinginan tetap sehat.

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo membenarkan “Ini adalah vaksinasi lanjutan untuk mereka yang ikut vaksin pada 15-16 Juli lalu di Makodim 0804/Magetan,” ujarnya.

Vaksinasi dilaksanakan pukul 07.30 WIB sampai dengan 11.30 Wib di ikuti 800 orang dengan vaksin Jenis sinovac.

Dandim menegaskan bahwa vaksinasi dosis 2 akan bergulir juga besok Jum’at (13/8/21), “Besok ada vaksinasi lagi, masih dosis dua,” ujar Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo di Makodim 0804/Magetan kepada awak media.

Melalui Serbuan Vaksinasi ini, kepuasan tersendiri bagi Komandan Kodim 0804/Magetan, dapat memberi yang terbaik untuk warga masyarakat, terlihat dari Antusias masyarakat sangat luar biasa walau Vaksinasi Dosis dua, Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, merasa bangga dan berkata “Semua ini tidak luput dengan peran Babinsa yang ada dilapangan, dalam memberikan arahan dan pengertian dengan benar dan dimengerti oleh masyarakat tentang manfaat Vaksin”, ungkapnya.

Sumber :penerangan/Alex