[t4b-ticker]

Dukung Serbuan Vaksinasi Covid 19 Kodim 0805/Ngawi, Lakukan Vaksinasi tahap ke 2 Bagi Penyitas dan PERSIT.

NGAWI,BUSERJATIM.COM– Guna mendukung program pemerintah pusat tentang serbuan vaksin dengan target satu juta per hari, Kodim 0805/Ngawi melalui Polkes dan Dinkes Ngawi terus bergerak percepatan vaksinasi terhadap seluruh Prajurit Tni dan istri guna upaya mengatasi pandemi covid-19.

Bertempat di Makodim Ngawi dilaksanakan vaksinasi Covid-19 Tahap ke 2 kepada Anggota Kodim yang Penyitas dan Persit Kodim 0805/Ngawi yang didukung sepenuhnya oleh tenaga kesehatan dari Polkes dan Dinas kesehatan kabupaten ngawi. Kamis (12/08/2021).

Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,SE yang memantau kegiatan vaksinasi di Makodim mengatakan, untuk prajurit Kodim dan Persit yang terdata vaksinasi tahap kedua hari ini sebanyak 400 orang dengan memperoleh Vaksin Astra Zeneca,dan Vaksin ini akan dilakukan terus sampai seluruh anggota dan istri prajurit Kodim 0805/Ngawi tuntas.tegas Dandim.

Dalam pelaksanaannya kami aktif memberikan himbauan kepada yang di vaksin tahap kedua untuk selalu disiplin protokol kesehatan selama berada dilokasi vaksinasi dengan menggunakan masker dan menjaga jarak, selain itu kami juga memastikan bahwa pelaksanaan vaksinasi ini berjalan dengan aman dan lancar.

Kegiatan yang di laksanakan ini kami bekerjasama dengan Tenaga Medis Dinkes ngawi dan Polkes untuk membantu dalam kegiatan Vaksin Covid-19 sehingga berjalan dengan aman dan lancar, dan sebagai bentuk Kepedulian dalam mendukung Program pemerintah.

“Semoga serbuan vaksinasi terhadap Prajurit dan Persit Kodim 0805/Ngawi dapat berjalan dengan maksimal sehingga target pemerintah dalam program serbuan sejuta vaksin ini dapat tercapai dan penyebaran covid-19 segera berakhir”, Ujarnya.

Sumber : Penerangan/Alex