[t4b-ticker]

Dukung Program Pemerintah, Kodim 0806/Trenggalek Beserta Jajaran Bantu Pengaman Pelaksanaan Giat Vaksinasi

TRENGGALEK,BUSERJATIM.COM-
Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi Covid-19, Kodim 0806/Trenggalek beserta jajarannya menerjunkan personil Babinsa untuk mebantu kelancaran pelaksanaan vaksinasi Covid -19 untuk warga masyarakat Trenggalek.

Menindak lanjuti perintah Komandan Kodim 0806/Trenggalek Letkol Arh Uun Samsosn Sugiharto, S.I.P., M.I.Pol., terkait membantu percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Trenggalek, Koramil 0806/03 Durenan telah menerjunkan para Babinsa untuk membantu pelaksanaan vaksinasi yang ada di desa binaan masing-masing.

Hari ini Koramil 0806/03 Durenan telah menerjukan anggota Babinsa untuk membantu pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap ke-2 yang dilaksanakan di Desa Malasan Kecamatan Durenan, Trenggalek, Minggu (22/8/21).

Terlihat personil Babinsa dari Koramil 0806/03 yang dipimpin oleh Bati Wanwil Serma Sunarman penuh semangat memberikan pengamanan untuk kelancaran kegiatan vaksinasi tahap ke-2 yang dilaksanakan di Balai Desa Malasan.

Di sela-sela pelaksanakan pengamanan Serma Sunarman mengatakan, Pihaknya membantu kegiatan pengamanan vaksinasi hari ini dengan tujuan supaya seluruh warga masyarakat Desa Malasan yang akan melaksanakan vaksinasi ini bisa berjalan dengan lancar dan tertib.

“Dengan melihat antusias warga masyarakat Desa Malasan yang berbondong-bondong menuju balai desa untuk ikut vaksinasi tahap ke-2, diharapkan warga masyarakat Desa Malasan dapat terhindar dari penularan virus Covid-19,” imbuhnya.

Selain itu Serma Sunarman juga memberikan imbauan kepada masyarakat Desa Malasan untuk tertib melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan menerapkan 5 M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Sumber :(Penrem/Ylt)