[t4b-ticker]

Dimasa PPKM Darurat, Babinsa Koramil 0801/04 Tegalombo Laksanakan Patroli Malam.

PACITAN,BUSERJATIM.COM-Upaya Babinsa Koramil
0801/04 Tegalombo Kodim 0801 Pacitan bersama Tim Gugus Covid 19 pacitan untuk mendisiplinkan masyarakat terkait kepatuhan terhadap protokol kesehatan dan ciptakan rasa aman di wilayah kecamatan Tegalombo, Kabupaten Pacitan Babinsa bersama Bhabinkatibmas melaksanakan Patroli bersama.

Kegiatan patroli yang dilaksanakan di permukiman warga dan beberapa pusat keramaian dan obyek fital yang berada di wilayah kecamatan Tegalombo ini dilaksanakan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, agar memberikan rasa nyaman kepada masyarakat.

“Di suasana pandemi Covid 19, Kami tak bosan untuk mengajak warga disiplin terkait penerapan protokol kesehatan. Selain merupakan atensi pimpinan, penugasan tersebut sebagai langkah nyata pencegahan pandemi yang bisa mengancam siapa saja. “Ucap Serda Maryono. Selasa (10/08/2021)

Saat menyambangi aktivitas warga, Babinsa Koramil 0801/04 Tegalombo Serda Maryono pun tak segan untuk memberikan Himbauan agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah maupun ditempat umum karena tidak menutup kemungkinan ada masyarakat yang nekat pulang dari luar kota sehinga rentan terhadap penyebaran Virus Covid 19.

Serda Maryono juga menghimbau untuk yg punya keluarga atau kerabat yang nekat pulang supaya tetap berdiam diri dirumah / isolasi mandiri untuk menekan penyebaran Virus Covid 19. Dikarenakan bahaya virus Covid 19 yang masih ada sampai saat ini.

“Yang ditakutkan adalah adanya Mobilisasi akan berakibat terbawanya virus dari kota ke kampung halaman ataupun sebaliknya karena mobilitasi yg padat virus Covid 19 Akan mudah cepat Menular” pungkas Serda Maryono.

sumber : Penerangan/ Alex