[t4b-ticker]

Di Masa PPKM Darurat, Babinsa Koramil 0801/03 Arjosari Melaksanakan Operasi Yustisi.

PACITAN-BUSERJATIM, COM-
Babinsa Koramil 0801/03 Arjosari Kodim 0801 Pacitan Serma Kasim H bersama Tiga Pilar Kecamatan Arjosari melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi Tertib Masker.

Serma Kasim H menjelaskan Operasi yang digelar untuk memutus dan mengantisipasi kasus penularan Covid-19 digelar di Jalan raya pacitan ponorogo wilayah kecamatan Arjosari.

“Disiplin protokol kesehatan wajib ditaati oleh warga masyarakat. Hal ini harus ditegakan, apalagi saat ini kasus penularan Covid-19 masih tinggi”, Ungkap Babinsa. Minggu (15/08/2021).

“Operasi bersama aparat gabunganya ini juga merupakan operasi rutin digelar dibeberapa lokasi lingkungan binaan”, Pungkas Serma Kasim H

Babinsa Koramil 0801/03 Arjosari yang turut melaksanakan operasi, menginformasikan bahwa dalam pelaksanaannya operasi berhasil menjaring beberapa orang yang tidak menggunakan masker.

“Operasi berhasil beberapa orang warga masyarakat. Mereka terjaring karena tidak pakai masker dengan benar. Atas pelanggaran itu mereka dikenakan sanksi sosial, membersihkan sampah dilokasi yang ditentukan selama 15 menit“, tutur Babinsa.( Penerangan / Alex)