[t4b-ticker]

Dapat Beras, Ani pemilik Warung Nasi Sangat Bersukur

PAMEKASAN,BUSERJATIM.COM – Kodim 0826 Pamekasan bersama Polres Pamekasan dan Satpol PP melaksanakan patroli dan bagikan beras kepada warga, Rabu (11/08/2021) malam.

Patroli gabungan dari Kodim 0826 Pamekasan, Polres Pamekasan dan Satpol PP rutin dilaksankan setiap malam selama pelaksanaan PPKM di Kabupaten Pamekasan.

Selain melaksanakan patroli dalam upaya penegakan disiplin petugas juga memberikan bantuan sosial berupa beras kepada masyarakat terutama pedagang kaki lima.

Selain itu juga dibagikan masker serta memberikan himbauan kepada warga untuk selalu memakai masker agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19.

AKP Elligana selaku Perwira Pengendali (Padal) dari polres menyampaikan ” Bantuan ini dari pemerintah, gunakan bantuan ini sebaik-baiknya”.

Sedangkan Peltu Imam Bashori mengatakan ” ini sedikit bantuan dari pemerintah semoga bermanfaat dan menjadi barokah”.

Salah satu pemilik warung ibu Ani mengatakan “awalnya kami kaget karena banyak aparat yang berhenti didepan warung, saya pikir ada apa?, Setelah itu saya dipanggil dan bilang klo mau dikasih bantuan beras.

“Saya sangat senang dan bersyukur ternyata petugas yang datang bukan bermaksud lain tapi malah ngasih saya beras. Terimakasih kepada Bapak polisi, Tentara dan Satpol PP semoga menjadi barokah.” Tuturnya

Sumber : Penerangan

Jurnalis : Alex