[t4b-ticker]

Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan beserta anggota dan Jajaran Forkopimca Kecamatan Kawedanan laksanakan upacara peringatan HUT RI ke 76.

KAWEDANAN,MAGETAN,BUSERJATIM.COM-
Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Inf Sarpan beserta anggota mengikuti pelaksanaan Upacara Bendera dalam rangka memperingati HUT RI ke 76 yang Bertempat di halaman Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan pada Hari Selasa (17/08/2021)

Dalam kegiatan Upacara HUT RI ke 76 bertindak sebagai Inspektur Upacara di jabat oleh Komandan Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Inf Sarpan , selaku Komandan Upacara di jabat oleh Bati Tuud Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Pelda Suwanto dan Perwira Upacara di jabat oleh Bati Wanwil Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Pelda Karmidi.

Adapun undangan yang hadir sebagai berikut , Camat Kawedanan Bpk Samsi Hidayat S Sos M Si, Kapolsek Kawedanan Akp Suyatni SH , Sekcam Kawedanan Bpk Firman Sricahyadi ST MMT dan seluruh Kepala Desa dan Kepala Kelurahan se Kecamatan Kawedanan

Komandan Koramil Tipe 0804/10 Kawedanan Kapten Inf Sarpan mengatakan pada peringatan HUT RI Ke 76 th 2021 ini di laksanakan secara sederhana, berbeda dengan peringatan HUT RI pada Tahun tahun sebelumnya , hal ini di karenakan adanya COVID 19 yang sedang menimpa negeri kita ini. Dalam kesempatan yang sama Komandan Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan juga menyampaikan kepada seluruh peserta Upacara kita wajib selalu meningkatkan daya juang untuk mempertahankan dan mengisi kemerdekaan dalam mewujudkan masyarakat yang semakin sejahtera dan berdikari. Dalam hal ini, mari kita bersatu padu dan bersama-sama untuk melestarikan nilai-nilai luhur perjuangan Bangsa yang diwariskan oleh para pahlawan pendahulu kita dengan senantiasa bekerja keras dan bekerja nyata demi kepentingan masyarakat, Bangsa dan Negara.”katanya”.

Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Inf Sarpan juga berharap, melalui peringatan HUT RI yang ke 76 Tahun 2021 ini hendaknya kita mengenang jasa para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raga , berjuang merebut , menegakkan serta mempertahankan Negara Kesatuan Republik lndonesia. “Hilangkan perbedaan, tapi lihatlah persamaan , Persatuan dan Kesatuan , biarpun kita berbeda suku dan agama mari kita tetap satu demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.tuturnya

Sumber : Penerangan./Alex