[t4b-ticker]

Dandim Ngawi Hadiri Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 76 Tingkat Kabupaten

NGAWI,BUSERJATIM.COM- Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Ngawi menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 Tingkat Kabupaten bertempat di halaman Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi,Selasa (17/08/2021).

Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 76 Tahun 2021 Tingkat Kabupaten Ngawi ini bertindak selaku Inspektur Upacara Bupati Ngawi H.Ony Anwar.

Ditemui usai pelaksanaan upacara Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., menyampaikan bahwa upacara peringatan HUT RI ke-76 tahun ini memberikan makna yang luar biasa bagi bangsa Indonesia, terutama untuk Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh.

Untuk mewujudkan Indonesia yang tangguh dan Indonesia tumbuh butuh kerjasama dan saling gotong royong serta kebersamaan dari kita semua.

Pada saat ini bangsa Indonesia sedang menghadapi pandemi Covid-19, Oleh karena itu butuh kebersamaan dan kekuatan dari rakyat bersama pemerintah dalam menghadapi semua ini.

Pada momen peringatan HUT kemerdekaan RI yang ke 76 ini marilah kita bersama-sama saling bekerjasama mendukung pemerintah pusat maupun daerah dalam rangka mencegah dan memutus penyebaran Covid 19 ini, marilah kita berdoa bersama semoga pandemi ini segera berakhir sehingga bisa pulih seperti sedia kala,ucap Dandim.

Sumber :Penerangan/ ylt