[t4b-ticker]

DANDIM GRESIK HADIRI UPACARA PERINGATAN HARI PRAMUKA KE 60 TAHUN 2021 SECARA VIRTUAL.

GRESIK-BUSERJATIM, COM
Upacara peringatan hari Pramuka Ke-60 Tahun 2021 kali ini dilakukan secara virtual yang diikuti oleh Wakil Bupati Gresik, Ibu. Dra. Hj. Aminatun Habibah, M.Pd, bersama dengan Dandim 0817/Gresik, Letkol Inf Taufik Ismail, S. Sos. M.I. Pol dan Kapolres Gresik, AKBP Arief Fitrianto, SH,. SIK,. MM. kegiatan berlangsung di Gresik Command Center Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo Kec. Kebomas Kab. Gresik, Minggu(15/8/2021).

Dengan bertemakan “Berbakti Tampa Henti ” memiliki tujuan untuk menanamkan kepada kader dan pengerak Pramuka agar tetap semangat, selalu produktif, inovatif dan kreatif dalam berkarya, sehigga menjadikan generasi muda yang lebih maju dan terdepan dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam virtual, Gubernur Jatim menyampaikan bahwa pramuka Indonesia selalu mencetak generasi yang tangguh untuk menghadapi setiap tantangan disiplin dalam bertindak tidak gentar untuk menghadapi setiap rintangan, selalu peduli siap berkorban untuk sesama di era pandemi Covid-19.

“Dengan Semangat Hari Pramuka ke 60 Semoga jiwa Gerakan Pramuka tetap semangat, selalu produktif, inovatif dan kreatif dalam berkarya, karena kegiatan pramuka itu sendiri sangatlah mulia yaitu untuk mendidik generasi muda jaman sekarang ke hal-hal positif dengan adanya dasar dan metode kegiatan pramuka yang sesuai dengan norma-norma masyarakat yang berlaku.”tutur Kofifah.

Sambungnya “Mari kita teruskan untuk berkreasi berkaya dalam wadah Gerakan Pramuka isi waktu muda kalian dengan kegiatan yang positif dan produktif serta Ingatlah selalu hymne Pramuka, bahwa Pramuka Indonesia adalah manusia Pancasila. Satyaku kudarmakan, darmaku kubaktikan agar jaya Indonesia. Jadilah Patriot bangsa yang tetap kokoh menghayati dan mengamalkan Pancasila, menjaga Bhinneka Tunggal Ika demi kejayaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.”pungkasnya.( Penerangan Alex)