[t4b-ticker]

Dandim 0806 Bersama Forkopimda Trenggalek Dampingi BIN Daerah Jatim Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Pelajar

TRENGGALEK,BUSERJATIM.COM– Komandan Kodim 0806/Trenggalek Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P., M.I.Pol., bersama Forkopimda dampingi Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Jawa Timur meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Kabupaten Trenggalek yang berada di MTsN 1 Trenggalek dan Ponpes Qomarul Hidayah, Senin (2/8/21).

Saat dikonfirmasi, Dandim mengatakan, Kami anggota Forkopimda Trenggalek turut serta mendampingi BIN Daerah Jawa Timur melakukan peninjauan kegiatan vaksinasi massal untuk para pelajar, yang hari ini dijadwalkan untuk murid MTsN Trenggalek dan Ponpes Qomarul Hidayah.

Sementara Kabinda Jawa Timur Marsma TNI Rudy Iskandar menyampaikan, bahwa vaksinasi massal untuk pelajar ini menjadi bagian penting dalam pencegahan Covid-19. Hal tersebut merupakan tindaklanjut arahan dan perintah yang disampaikan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo terkait pelaksanaan vaksinasi kepada pelajar.

“BIN sangat memberikan perhatian serius pada program vaksinasi khusus untuk anak anak usia 12 hingga 18 tahun, yaitu para pelajar SMP dan SMA atau sederajat yang merupakan generasi penerus dan menjadi tulang punggung bangsa dan negara,” pungkas Kabinda Jawa Timur.

Sumber : Penerangan

Jurnalis :Alex