[t4b-ticker]

Dandim 0801 Pacitan Hadiri Apel Kehormatan Dan Renungan Suci Dalam Rangka HUT RI ke 76.

PACITAN-BUSERJATIM, COM-
Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS) dalam rangka HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke -76 Kabupaten Pacitan Tahun 2021 dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bunga Bangsa alamat Krajan, Kec. Pacitan, Kabupaten Pacitan.

Dalam Apel Kehormatan Dan Renungan Suci yang dibacakan Inspektur Upacara dikatakan bahwa yang hadir pada hari ini Selas 17 Agustus 2021 pukul 00.00 WIB pada upacara untuk memperingati akan jasa jasa pahlawan di Taman Makam Pahlawan (TMP) bunga bangsa terdiri dari pusara TNI dan Polri 56 orang, PNS 20 orang, Pejuang rakyat 10 orang, Pahlawan tak dikenal 7 orang. Selasa (17/08/2021) Dini hari.

Komandan Kodim 0801 Pacitan Letkol Kav Ibnu Khazim S.I.P., M.Si menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT RI Ke 76 Tahun 2021 untuk mengenang akan jasa para pahlawan yang telah berjuang dan mendoakan arwah para pejuang semoga mendapat tempat yang terbaik disisiNYA.

Dalam kesempatan ini Insperktur upacara yang dijabat oleh Kapolres Pacitan AKBP Wiwit Ari Wibisono juga menyatakan hormat yang sebesar-besarnya atas jasa keikhlasan dan kesucian pengorbanan saudara saudara sebagai pahlawan dalam pengabdian terhadap perjuangan demi kebahagiaan negara dan bangsa dan Kami bersumpah dan berjanji Perjuangan saudara saudara adalah perjuangan kami pula dan jalan kebaktian yang saudara saudara tempuh adalah jalan bagi kami

Doa juga dipanjatkan dengan harapan arwah saudara saudara diterima oleh Tuhan yang Maha Esa serta mendapat tempat yang sewajarnya( Penrem /yl)