[t4b-ticker]

Dandim 0801 Pacitan Beserta Unsur Forpimda Pacitan Menerima Pengarahan Presiden RI Secara Virtual.

PACITAN,BUSERJATIM.COM- Bertempat di Pendopo Kabupaten Pacitan Dandim 0801 Pacitan Letkol Kav Ibnu Khazim S.I.P., M.Si bersama dengan unsur Forkopimda lainya mengikuti Kegiatan Pengarahan Bapak Presiden Republik Indonesia Kepada Forkopimda Se -Jawa Timur secara Virtual.

Dandim 0801 Pacitan menjelaskan bahwa Penyampaian dari Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo Semuanya harus hati-hati dan waspada mengenai yang namanya Covid-19 ini, jangan sampai ada varian baru yang ada. Kamis (19/08/2021)

Lebih lanjut Letkol Kav Ibnu Khazim S.I.P., M.Si juga menyampaiakan arahan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo Karena dinegara-negara luar banyak varian baru yang muncul, sampai di Negara Amerika sampai kewalahan dalam menanganinya, sehingga saya minta para pejabat yang ada di Jawa Timur baik Kota maupun Kabupaten agar digerakkan untuk secepat-cepatnya untuk memutus Covid-19 ini.

Dandim 0801 Pacitan juga menyampaikan yang menjadi penekanan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo tentang penanganan pemindahan pasien isoman ke Isoter supaya sesegera mungkin sehingga segera mendapat penanganan dan pasien segera sembuh sehingga dapat memutus penyebaran virus covid 19.

Termasuk untuk melaksanakan kecepatan vaksinasi nasional, diharapkan seluruh warga jawa timur secepatnya harus segera tervaksin semua.

Sumber : Penerangan/ ylt