[t4b-ticker]

Ciptakan Situasi Kondusif Malam 1 Suro, TNI Polri Di Kawedanan Gelar Patroli Gabungan

MAGETAN,BUSERJATIM.COM- Guna mencitptakan situasi wilayah Kecamatan Kawedanan yang aman dan kondusif, jajaran TNI-Polri dari Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan bersama Polsek Kawedanan dan instansi terkait melaksanakan patrol dalam rangka pengamanan malam 1 Muharram. Senin malam (09/08/2021)

“Sejumlah personel dari Koramil dan Plsek disiagakan melaksanakan pengamanan malam 1 Muharram 1443 H untuk menjaga wilayah Kec. Kawedanan tetap aman dan kondusif di masa pandemi,” jelas Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Inf Sarpan.

Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Inf Sarpan menegaskan, Koramil bersama Polsek siap melaksanakan pengamanan di bulan Suro di wilayah Kawedanan.

Sesuai hasil Rakor yang telah diselenggarakan di Mapolres Magetan Jum’at kemarin, seluruh perguruan silat sepakat selama pandemi Covid-19 tidak akan melakukan kegiatan yang dapat berpotensi menimbulkan kerumunan.

“Saat ini kita masih dalam kondisi pandemi Covid-19, oleh karena itu kami menghimbau masyarakat untuk tetap dirumah saja, tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dan mematuhi kebijakan pemerintah. Semoga pandemi ini segera berlalu,” pungkasnya.

Sumber : Penerangan

Jurnalis :Alex