[t4b-ticker]

Babinsa Koramil 12/Mantingan Bagikan Obat Kepada Warga Yang Isoman

NGAWI,BUSERJATIM.COM – Sebagai bentuk kepedulian TNI khususnya Kodim 0805/Ngawi kepada masyarakat, Anggota Koramil 12/Mantingan Serda Anggoro membagikan paket obat kepada sejumlah warga yang sedang melaksanakan isoman (isolasi mandiri) dan warga sekitar yang melakukan kontak erat bertempat di Desa Pengkol Kecamatan Mantingan,Senin (09/08/2021).

Danramil 12/Mantingan Kapten Arm Sugiartono menyampaikan, pembagian obat ini khusus ditujukan kepada warga yang sedang melakukan isolasi mandiri dan masyarakat yang melakukan kontak erat dengan pasien Covid-19.

Menurutnya pendistribusian obat gratis tersebut diberikan secara langsung oleh Babinsa bersama babinkamtibmas ke rumah-rumah warga yang menjalani isoman di tiap Dusun dan Desa.

Selain membagikan obat Serda Anggoro juga menghimbau kepada masyarakat yang sedang melaksanakan isolasi mandiri agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kita semua berharap semoga dengan adanya pembagian obat ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang sedang melaksanakan isolasi mandiri dan segera di berikan kesembuhan.

Sumber : Penerangan

Jurnalis : Alex