[t4b-ticker]

Babinsa Koramil 0806/09 Tugu Salurkan Bantuan Beras Secara Door To Door

TRENGGALEK,BUSERJATIM.COM– Babinsa Koramil 0806/09 Tugu jajaran Kodim 0806/Trenggalek Serka Samirin bersama Bhabinkamtibmas dan Perangkat Pemerintah Desa Prambon bekerjasama dalam pendistribusian paket bantuan sosial (Bansos) beras bagi masyarakat terdampak PPKM Darurat, Minggu (8/8/21).

Bantuan beras yang disalurkan langsung oleh Babinsa bersama Bahabinkamtibmas dan Perangkat Desa kepada warga penerima dengan tujuan agar tepat sasaran kepada warga masyarakat yang sangat membutuhkan di wilayah Desa Prambon.

Danramil 0806/09 Tugu melaui Babinsa Serka Samirin mengatakan, Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari TNI-AD yang dipercayakan kepada Kodim 0806/Trenggalek kepada warga kurang mampu.

“Bansos beras tersebut diberikan kepada Ibu Handayani yang beralamat di RT. 05/07 Desa Prambon Kecamatan Tugu,” tutur Serka Samirin.

Di sela-sela penyaluran bantuan tersebut, Serka Samirin juga memberikan imbauan kepada warga binaannya agar disiplin terhadap aturan prokes dan PPKM Darurat Covid-19.

“Penyaluran bantuan beras ini untuk meringankan beban warga agar turut mendukung program pemerintah dengan menjalankan prokes dan membatasi aktifitas di luar rumah,” ujarnya.

Sunber : Penerangan

Jurnalis :Alex