[t4b-ticker]

Babinsa Koramil 02/Paron Bersama Bhabinkamtibmas Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Di Wilayah Binaannya

NGAWI,BUSERJATIM.COM – Dalam rangka mendukung percepatan serbuan vaksinasi, Anggota Koramil 02/Paron Sertu Sugiono bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan kegiatan vaksinasi kepada para pedagang pasar dan masyarakat umum bertempat di pasar Desa Semen Kecamatan Paron, Jum’at (20/08/2021).

Seperti biasanya pada kegiatan tersebut, para penerima vaksin harus tetap melaksanakan beberapa proses atau tahapan, yang diantaranya melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening hingga penyuntikan vaksin.

Hal ini di laksanakan untuk memastikan kondisi kesehatan masyarakat yang menerima suntikan vaksin ini benar -benar memenuhi syarat dan dalam kondisi sehat,ucap Kapten Inf Kasi Danramil 02/Paron saat di konfirmasi.

Ia juga menyampaikan bahwa keterlibatan Babinsa dan Bhabinkamtibmas, selain monitoring dan melaksanakan pengamanan juga menyampaikan edukasi kepada peserta vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap tahapan dalam pelaksanaan vaksinasi ini.

Sementara itu Sertu Sugiono bersama Bhabinkamtibmas juga mengajak kepada para pedagang pasar dan masyarakat umum untuk mensukseskan program vaksinasi ini supaya keadaan bisa normal kembali.

Kami Babinsa dan Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam menghentikan penyebaran Covid 19 dengan mengikuti arahan Pemerintah yaitu menerima vaksinasi dan tetap disiplin menerapkan Protokol kesehatan,ucap Sertu Sugiono.

Sumber : Penerangan./ ylt