[t4b-ticker]

Babinsa Joketro Hadiri Kegiatan Santunan Anak Yatim Piatu Di Aula Balai Desa Joketro.

PARANG MAGETAN ,BUSERJATIM.COM- Pemerintahan Desa Joketro melaksanakan pembagian Santunan Kepada Anak Yatim Piantu yang bertempat di Aula Balai Desa Joketro. Selasa (24/08/2021)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Joketro Murjoko, Kasi PMD Kecamatan Parang Maryono, Babinsa Ds Joketro Serda Supriyanto, Kapolsek Parang Akp Suyono serta tamu undangan lainnya.

Menurut keterangan dari Babinsa Koramil Koramil Tipe B 0804/ 04 Paranh Serda Supriyanto mengatakan bahwa di situasi pademi Covid 19 yang belum selesai ini menjadi moment terbaik untuk bersama-sama berbagi kepada mereka yang membutuhkan. Dalam momentum indahnya Berbagi Keceriaan Bersama Anak Yatim Piatu, yang mana disaat kita bertemu dalam kegiatan pembagian itu hadir kerabat, anak yatim dan orang miskin, maka berilah mereka dari harta itu dan ucapkanlah kepada mereka perkataan yang baik,” ungkapnya.

“Anak yatim piatu merupakan amanah yang Allah berikan kepada manusia yang berakal. Mereka diamanahkan untuk disantuni sebagaimana menyantuni diri sendiri dan keluarga,” imbuhnya.

Dalam kegiatan tersebut Bainsa Desa Joketro Koramil Tipe B 0804/04 Parang turut berbaur dalam kegiatan tersebut dengan harapan kepada anak yatim tersebut agar tetap mendekatkan diri kepada Allah SWT untuk tidak lupa melaksanakan sholat lima waktu dan tetap jaga kesehatan dimasa Pandemik Covid -19,

“Dalam masa Pandemi Covid 19 ini diharapkan seluruh masyarakat termasuk anak-anak tetap menggunakan Masker saat berada di luar rumah bahwa masker sebagai Alat Pengaman Diri yang wajib digunakan oleh setiap orang untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” harapnya.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka yang menerimanya dan dapat dipergunakan dengan sebaik baiknya bagi mereka,” tukas Babinsa.

Sumber : penerangan /ipung a