[t4b-ticker]

Babinsa Desa Bogem evakuas korban tenggelam disungai Desa Bogem

MAGETAN,BUSERJATIM.COM-, Babinsa Desa Bogem Kecamatan Kawedanan Koramil 0804/10 Kawedanan , Kodim 0804 Magetan , Serda Agus Widodo membantu evakuasi korban tenggelam di Sungai Desa Bogem Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan, Minggu (8/8/2021)

Babinsa Desa Bogem Kecamatan Kawedanan bersama-sama dengan anggota Polsek serta BPBD dan warga sekitar membatu mengevakuasi korban tenggelam atas nama Iwan Fals 19 Th , laki-laki, Islam, SLB , alamat RT 05 RW 02. Desa Karangrejo Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan.

Menurut keterangan warga sekitar , korban mengalami keterbelakangan mental dan sekolah di SLB Desa Karangrejo Kecamatan Kawedanan.
Menurut keterangan keluarga korban sudah satu hari tidak pulang kerumah , korban sering bermain sendirian di tepi sungai.

Pada saat itu Sdri Sutini Saksi Sedang melintasi di sungai pulang dari kerja di sawah dan melihat kepala korban di pinggir Dam , bahwa yang dilihat itu benar benar kepala . Kemudian saksi melapor ke warga sekitar dan dilanjutkan ke Perangkat desa lalu ke Polsek Kawedanan memberitahukan bahwa ada Orang tenggelam di sungai, piket polsek dan Babinsa mengecek untuk melihat korban di lokasi.

Tindakan oleh Dokter Puskesmas Kawedanan diperiksa dengan disaksikan dari Polsek Kawedanan dan pihak keluarga korban. Dari hasil pemeriksaan tidak terdapat tanda-tanda penganiayaan dan dinyatakan murni karena musibah sehingga keluarga korban menerima dan ikhlas, dan jenazah langsung dibawa pulang kerumah dengan mobil Puskesmas Kawedanan untuk dimakamkan.

Sumber : Penerangan

jurnalis : Alex