[t4b-ticker]

Babinsa Dampingi Tim Kesehatan Sukseskan Program Vaksinasi Nasional

MAGETANN,BUSERJATIM.COM- Program Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Magetan telah berjalan, khususnya pelaksanaan Vaksinasi di wilayah Kecamatan Poncol, Babinsa Koramil Tipe B 0804/05 Poncol Sertu Hartono melakukan pendampingan dan memantau kegiatan Vaksinasi yang di selenggarakan di Puskesmas Poncol, Kabupaten Magetan, Senin (23/08/2021).

Kegiatan pendampingan yang dilakukan Sertu Hartono adalah upaya dalam rangka memberikan rasa aman bagi warga Poncol tentang program Vaksinasi tersebut.

“Vaksinasi yang diberikan pemerintah ini sudah melalui legalitas dan sudah lulus uji klinis dari BPOM dan MUI, jadi vaksin ini aman dan halal, saya berharap warga yang akan menerima Vaksinasi ini agar tidak takut dan bersikap tenang, Efek samping dari Vaksinasi ini tidak ada karena saya sudah di vaksinasi jadi saya sudah merasakannya” ujarnya.

Sertu Hartono menghimbau agar masyarakat turut mendukung dan mensukseskan program vaksinasi Covid-19 yang dilakukan pemerintah saat ini. Menurutnya Vaksinasi ini merupakan upaya untuk segera bangkit dari berbagai dampak yang ditimbulkan adanya pandemi virus Covid-19.

Namun setelah disuntik vaksin kata Sertu Hartono, masyarakat tetap dihimbau tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sumbber : Penerangan/ ipung A